Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna Semangat Kejar Target

    Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna Semangat Kejar Target

    NATUNA -    Kegiatan Pra TMMD Kodim 0318/Natuna terus berjalan tanpa mempengaruhi semangat kerja anggota prajurit dilapangan. Berpusat di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau pembuatan jalan 1 km, dan draenase sepanjang 756 meter yang menghubungkan Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Kecamatan Bunguran Timur terus di maksimalkan.

    Pasi Teritorial Kodim 0318/Natuna, Kapten Inf Kristian Napitupulu menyebutkan, saat ini personelnya bersama-sama masyarakat setempat sangat antusias kejar target sasaran Fisik pembuatan draenase. Hal ini lah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis.

    Di hari ketujuh pelaksanaan Pra TMMD ini, Senin, 11 September 2023 ini, terlihat sebanyak 10 orang personel Kodim 0318/Natuna dan 10 orang Masyarakat Desa Selemam sangat aktif bahu membahu dalam mengerjakan sasaran utama TMMD, pengerasan jalan dan pembuatan drainase yang menjadi sasaran kegiatan.

    “Pelaksanaan Pra TMMD ini merupakan tahapan awal pengerjaan sebelum dibukanya secara resmi pelaksanaan TMMD pada 20 September 2023 mendatang, ” ujar Kapten Inf Kristian Napitupulu.

     “Dengan berjalannya waktu, diharapkan cuaca mendukung sehingga proses pengerjaan tidak terhambat sehingga target dapat tercapai sesuai yg diinginkan.” ujar Kristian Napitupulu.

    Ditambahkannya, TMMD ini juga menjadi penjawab harapan masyarakat untuk negeri yang lebih baik, maju, dengan kemerataan pembangunan serta menjadi ajang edukasi, menanamkan nilai-nilai luhur berbangsa dan bernegara, yang hakekatnya demi kemaslahatan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat

    Di sisi lain, Kepala Desa Selemam, Bujang Sobirin atas nama masyarakat Desa setempatt menyampaikan harapan agar kegiatan TMMD ini dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yg ditentukan, sehingga dapat segera dimanfaatkan.

    kodim 0318/natuna tmmd ke 118
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    BNI Wilayah 02 Tekan Kerjasama dengan BNI...

    Artikel Berikutnya

    Dibuka Bunda PAUD, Ny. Riri Benny Dwifa,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Festival Balairung Sari, Angkat Nilai Budaya dan Sejarah Tabek
    'Lopek Bisi' Jadi Ikon Utama Pesona Nagari Tuan Kadhi Padang Gantiang
    Festival Sumpah Sati Bukik Marapalam, Lahirnya Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah
    Pawai Budaya Termahal, Pesona 1.000 Baju Milik Padang Magek
    Pesona Sumpu: Festival Ikan Bilih jo Manila

    Ikuti Kami